Rio Haryanto Tetap Pede meski Nasib Belum Jelas

Rabu, 13 Juli 2016 - 00:29 WIB
Rio Haryanto Tetap Pede...
Rio Haryanto Tetap Pede meski Nasib Belum Jelas
A A A
LONDON - Nada optimisme kembali terlontar dari Rio Haryanto. Ya, pembalap kelahiran Solo, Jawa Tengah itu meyakini jika dirinya bakal menyelesaikan balap Formula 1 hingga akhir musim. Hal itu disampaikannya kepada awak media setelah nasibnya bersama tim Manor Racing terus dipertanyakan.

"Saya akan tetap bersama tim Manor Racing hingga akhir musim Formula 1 berakhir. Sejauh ini saya cukup senang dan pada hal-hal yang lain saya cukup percaya bahwa semuanya akan berjalan dengan baik," jelas Rio seperti dikutip dari Foxsportsasia, Rabu (13/7/2016).

Pada balapan seri kesepuluh akhir pekan lalu, Rio gagal menyelesaikan balap di Sirkuit Silverstone mengingat jet darat yang dikendarainya kehilangan kendali (tergelincir) di lap ke 27 sehingga gagal finis. Meskipun sejauh ini pemilik nomor 88 itu masih belum mampu memberikan rapor bagus kepada tim, namun ia tetap yakin ke depan dirinya bisa memberikan yang terbaik.

"Sejauh ini saya fokus untuk melakukan pekerjaan terbaik yang saya bisa dan mendapatkan hasil yang saya inginkan. Apa yang terjadi sekarang bukan urusan saya, saya menyerahkan semuanya kepada manajemen dan dari apa yang telah diberitahu, semuanya masih berjalan normal," tutur Rio.

Balapan berikutnya akan berlangsung di Hungaria, 24 Juli 2016 mendatang. Melihat pencapaiannya sekarang sudah bisa diprediksi bahwa masa depan Rio akan menjadi objek pemberitaan yang menarik buat pewarta berita.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1151 seconds (0.1#10.140)