Pengurus Viking: Enggak Punya Tiket Mending Nobar

Jum'at, 15 Juli 2016 - 08:47 WIB
Pengurus Viking: Enggak Punya Tiket Mending Nobar
Pengurus Viking: Enggak Punya Tiket Mending Nobar
A A A
BANDUNG - Tingginya animo bobotoh menyaksikan laga Persib Bandung kontra Persija Jakarta, ternyata berimbas pada sulitnya mencari tiket. Agus Ompong selaku Pengurus Viking Persib Club berharap bobotoh dapat menggelar nonton bareng alias nobar bagi yang tidak memiliki tiket dan jangan memaksakan datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Sabtu (16/7) besok.

Agus menambahkan, panitia tidak menyediakan tiket di stadion. Sehingga penggemar Maung Bandung tidak perlu memaksakan diri untuk menyaksikan secara langsung Atep dkk bertanding di laga pekan kesepuluh Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

"Ini juga untuk menekan adanya tiket keriting dan tiket paslu. Jadi yang tidak punya tiket, sebaiknya menahan diri untuk ke stadion, mungkin untuk saat ini nonton bareng dulu. Semoga semuanya dapat memahami situasi ini," kata Agus seperti dikutip dari situs resmi Persib, Jumat (15/7/2016).

Lebih lanjut, selain merugikan diri sendiri, mereka yang membeli tiket keriting atau kepada calo merugikan bobotoh lainnya, terutama Persib. Kondisi tempat duduk atau stadion akan kurang nyaman jika melebihi kapasitas, dan akhirnya laga tidak nyaman untuk disaksikan.

"Tidak pasang spanduk di wilayah timur, tidak boleh bawa flare atau hal lain yang dilarang. Itu merugikan. Jadi nonton yang nyaman, karena pihak kepolisian juga akan tegas jika ada penonton yang macam-macan. Jadi nikmati pertandingan," tambahnya.

Agus pun berharap, para bobotoh khususnya viking saling mengingatkan jika ada yang khilap. Itu sebagai tanggujawab bersama.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3586 seconds (0.1#10.140)