Atmosfer Laga Persib vs Persija Bak Neraka

Jum'at, 15 Juli 2016 - 10:36 WIB
Atmosfer Laga Persib vs Persija Bak Neraka
Atmosfer Laga Persib vs Persija Bak Neraka
A A A
BANDUNG - Antusiasme bobotoh menyaksikan laga Persib Bandung versus Persija Jakarta di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Gedebage, Bandung, Sabtu (16/7) besok, membuat pelatih Maung Bandung Djadjang Nurdjaman merinding. Betapa tidak, ketika pemesanan tiket dibuka pada Kamis (14/7) pagi, tiket langsung ludes terjual.

Padahal pihak panitia sudah menambah kuota kursi tribun yang digunakan di Stadion GBLA dari semula 25 ribu menjadi 30 ribu. Djanur memandang wajar fenomena tersebut mengingat kedua tim memang punya sejarah rivalitas.

"Memang luar biasa animo masyarakat untuk pertandingan klasik yang selalu ditunggu-tunggu. Persib-Persija itu kan selalu menyita perhatian," ungkap Djanur seperti dikutip Simamaung, Jumat (15/7/2016).

Ditambahkan, dengan kehadiran bobotoh sudah tentu menambah atmosfer laga bak neraka lantaran bisa merontokan mental tim tamu. Suasana di GBLA dipastikan bakal jauh berbeda ketika Persib menjamu PSM Makasar. "Ini pertandingan yang berbeda dari sebelumnya (lawan PSM). Ini menandakan Persib jadi lebih luar biasa."

Pelatih berkumis tersebut juga menyarankan bagi bobotoh yang tidak mendapat tiket untuk tetap bersikap santun. Salah satunya dengan tidak memaksakan diri datang ke stadion dan berusaha menyogok penjaga gerbang supaya bisa masuk.

Pria asal Majalengka itu pun menyarankan supaya bobotoh untuk melakukan agenda nonton bareng supaya animo yang dirasakan tetap menggebu. "Intinya saran dari saya, kapasitas stadion sudah diperhitungkan. Jadi untuk tidak yang memiliki kesempatan ke stadion harus tetap tertib, seperti nobar atau apapun dilakukan. Yang jelas tidak mengurangi rasa cintanya terhadap Persib," tandasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7983 seconds (0.1#10.140)