Janji Antonio Conte untuk Skuat The Blues

Minggu, 17 Juli 2016 - 21:27 WIB
Janji Antonio Conte untuk Skuat The Blues
Janji Antonio Conte untuk Skuat The Blues
A A A
LONDON - Pelatih anyar Chelsea, Antonio Conte yang baru diperkenalkan ke publik pekan ini langsung membuat komentar menarik. Dia menyebut dirinya mampu membuat Eden Hazard selevel dengan Lionel Messi.

Hazard merupakan pemain kunci Chelsea saat memenangkan gelar Liga Inggris dua musim lalu. Sayang, penampilan Hazard dan skuat The Blues menurun sehingga hanya finis di posisi ke-10 pada musim lalu.

"Chelsea memiliki kualitas pemain atas, pemain top. Para pemain yang akan bisa meningkat performanya di level atas. Seperti Eden Hazard, ikuti saya dan dia akan menjadi selevel dengan Messi," kata Conte dikutip Sky Sport, Minggu (17/7/2016).

Alelnatorre asal Italia itu mengatakan, tak hanya Messi namun Hazard juga bisa saja menjelma menjadi pemain top lainnya. Hanya masalah mental, kata Conte, untuk mengembalikan taji skuat The Blues.

"Karena sekarang kita memiliki para pemain, pemain yang fantastis, yang memiliki bakat besar tapi saat ini dunia tidak berpikir mereka berada di tingkat yang sama seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar, Cristiano Ronaldo atau Paul Pogba," lanjutnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7239 seconds (0.1#10.140)