Manajer Masih Ngarep Rio Haryanto Balapan di Jerman

Sabtu, 23 Juli 2016 - 11:34 WIB
Manajer Masih Ngarep...
Manajer Masih Ngarep Rio Haryanto Balapan di Jerman
A A A
BUDAPEST - Hampir seluruh media yang mengikuti perjalanan Formula 1 di musim ini tertarik membingkai sebuah laporan mengenai masa depan Rio Haryanto di tim Manor Racing. Pasalnya ada wacana jika pembalap kelahiran Solo, Jawa Tengah, 22 Januari 1993 itu tidak akan lanjut setelah menjalani balapan di Grand Prix Hungaria, Minggu (24/7/2016) malam WIB.

Rio diketahui baru membayar setengah dari total 15 juta euro kepada tim Manor. Jika pemilik nomor 88 itu tidak mampu melunasi sisa pembayaran tersebut, maka sesuai kontrak masa depannya akan ditentukan setelah balapan di Sirkuit Hungaroring.

Alhasil, banyak media yang ingin mencari tahu tentang nasib Rio di ajang jet darat ke depannya, dan Piers Hunnisett pun terpaksa angkat bicara mengenai hal tersebut. Manajer Rio meminta kepada semua pihak untuk tetap berpikir positif dan berharap agar satu-satunya pembalap Asia bisa tampil di Jerman.

"Saya masih belum tahu tentang nasib Rio. Tapi kita harus berpikir positif dan berharap Rio berada atau menjalani balapan di Jerman," ujar Hunnisett seperti dikutip Reuters, Sabtu (23/7/2016).

Hunnisett menambahkan, sejauh ini semua pihak telah berupaya untuk mengamankan posisi Rio di ajang Formula 1 musim ini. Janji itulah yang ingin diwujudkan dan manajemen pembalap akan berusaha keras menjaganya.

"Ada banyak janji yang belum terwujud. Kita harus bekerja keras dan itu adalah rencana kami untuk berada di Jerman," tutup Hunnisett.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2294 seconds (0.1#10.140)