Keceriaan Wagub DKI Jakarta Bersama Keluarga Sebelum Mandi Keringat

Minggu, 24 Juli 2016 - 08:26 WIB
Keceriaan Wagub DKI Jakarta Bersama Keluarga Sebelum Mandi Keringat
Keceriaan Wagub DKI Jakarta Bersama Keluarga Sebelum Mandi Keringat
A A A
JAKARTA - Pertama kalinya ajang lomba lari MILO Jakarta International 10K menggelar Champ Squad Run. Ini merupakan lomba lari keluarga 1,6K yang diikuti oleh anak didampingi orang tua.

Sebanyak 500 peserta Champ Squad Run akan mendapat pengalaman bermain program ini yang bertujuan untuk mendorong pola hidup aktif anak di mana para ibu juga dapat memantau asupan gizi sang buah hati.

Widi Mulia bersama suami Dwi Sasono dan kedua anaknya Dru Prawiro Sasono (8) serta Widuri Putri Sasono (6) adalah keluarga pertama pengguna MILO Champ Squad ini. Vokalis Be3 itu mengungkapkan ia beserta keluarga sangat menikmati pengalaman berlari di ajang ini.

"Ditambah ada aplikasi dan MILO Championship Band, saya dan suami sangat dimudahkan dalam memantau aktivitas, kebutuhan nutrisi, kalori dan gizi anak-anak walaupun sedang berada di tengah-tengah kesibukan," ujar Widi.

Selain Widi, Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat pun menjajal bagaimana keseruan MILO Champ Squad sebelum mengikuti lomba lari 1,6K. Djarot begitu menikmati setiap arena permainan yang terdapat di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (24/7/2016).

Di bagian lain, Business Executive Manager Beverages PT Nestle Indonesia, Prawitya Soemadijo mengatakan, ini adalah kali pertama memperkenalkan ajang tersebut kepada masyarakat luas. "Dengan berbagai fitur yang seru dan menyenangkan bagi anaj dan juga orang tua, kami harap MILO Champ Squad, keluarga Indonesia akan semakin terdorong untuk mengadopsi pola hidup sehat dan aktif," jelasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6238 seconds (0.1#10.140)