Video Mesum Bek Timnas Inggris Tersebar di Internet

Senin, 25 Juli 2016 - 10:54 WIB
Video Mesum Bek Timnas Inggris Tersebar di Internet
Video Mesum Bek Timnas Inggris Tersebar di Internet
A A A
LONDON - Bek sayap Timnas Inggris, Nathaniel Clyne, tengah diterpa masalah serius setelah video mesumnya beredar di dunia maya. Video tersebut dibuat pada 2014.

Dalam adegan ranjang yang difilmkan, Clyne terekam sedang melakukan adegan intim bersama seorang wanita muda yang tidak dijelaskan namanya. Dalam rekaman tersebut, ada pula sosok orang ketiga.

Clyne yang saat ini memperkuat Liverpool, ketika adegan itu dibuat dia tengah memperkuat klub Southampton. Atas tersebarnya rekaman tersebut, Clyne langsung mengadukan nasibnya ke kepolisian.

Seorang sumber, dikutip The Sun mengatakan bahwa Clyne takut reputasinya sebagai pesepakbola profesional menjadi rusak. Apalagi saat ini dia baru berusia 25 tahun.

"Situasinya sangat sulut bagi Nathaniel. Ia merasa bahwa ada yang sengaja ingin merusak nama baik dan reputasinya. Agennya merasa bahwa ia harus melapor ke polis ketika nampak jelas bahwa reputasinya tengah dirusak," kata seorang sumber pada The Sun.

Clyne yang dibesarkan di perkebunan Stockwell, London, bergabung bersama Liverpool dari Southampton pada musim panas tahun lalu. Dia mencetak 33 penampilan untuk The Reds musim lalu, dan memperkuat Timnas Inggris sejak 2014.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0823 seconds (0.1#10.140)