Sejarah! Southampton Geser Liverpool Puncaki Klasemen

Sabtu, 07 November 2020 - 06:32 WIB
loading...
Sejarah! Southampton Geser Liverpool Puncaki Klasemen
Southampton mencatat sejarah di Liga Primer Inggris, pertama kali menduduki puncak klasemen/Foto/southampton.
A A A
SOUTHAMPTON - Southampton mencatat sejarah di era Liga Primer Inggris . Pertama kali klub besutan Ralph Hasenhuettl menduduki puncak klasemen usai membungkam Newcastle United 2-0 pada matchday 8 Liga Primer 2020/2021 di St. Mary's Stadium, Sabtu (7/11/2020) dini hari WIB.

Dua gol kemenangan The Saints -julukan Southampton- disumbang Che Adams menit ketujuh dan digandakan Stuart Amstrong menit ke-82. Itu gol ke-50 Amstrong sepanjang karier. ( ).

Southampton menggeser Liverpool di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2020/2021 . Mereka mengemas 16 poin, setara Liverpool yang akan dijamu Manchetser City, Minggu (8/11/2020). Southampton unggul selisih gol atas The Reds.

Pelatih Ralph Hasenhuettl memuji penampilan timnya yang fantastis. The Saints mencatat sejarah di era Liga Primer menduduki puncak klasemen. Mereka pernah menempati peringkat 1 kalsemen tapi terjaid pada September 1988, empat tahun sebelum Liga Primer modern lahir. ( ).

“Saya pikir penting untuk menunjukkan bahwa kami bisa menang melawan tim ini.m Kami belum melakukannya sejauh ini sejak saya di sini, jadi inilah tujuan hari ini, dan untuk menunjukkan kepada diri kami bahwa kami selangkah lebih maju dalam membangun tim saat ini,” kata Hasenhuettl dalam laman resmi tim.

“Saya pikir Anda bisa melihat kami memiliki solusi yang baik dengan bola. Kami sangat berkomitmen dan terorganisasi dengan baik." ( ).

“Kami mencetak gol fantastis. Saya pikir, kami bisa mencetak lebih banyak, tapi itu hasil yang bagus. Ketika kami unggul dua, itu adalah kinerja yang fantastis dari semua orang."

Hasenhuettl mengungkapkan prestasi timnya saat ini adalah untuk fans The Saints.

“Ini saat yang tepat untuk melihat klasemen. Meski hanya untuk satu malam, masih oke, ini luar biasa. Kami belum pernah ke sana, jadi itu sejarah bagi mereka. Tahun lalu kami memiliki sejarah negatif, tahun ini kami memiliki beberapa hal positif, dan mudah-mudahan ada beberapa hal positif lainnya."

“Saya harus mengatakan bahwa kami pasti telah belajar banyak. Cara kami bermain saat ini lebih berani, diatur dengan keseimbangan yang baik antara mengambil risiko atau tidak."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1314 seconds (0.1#10.140)