Selebrasi 'BatmanFace' Jadi Trend di Madura

Selasa, 26 Juli 2016 - 14:56 WIB
Selebrasi BatmanFace Jadi Trend di Madura
Selebrasi 'BatmanFace' Jadi Trend di Madura
A A A
MADURA - Sebagian masyarakat Madura, terutama pendukung Madura United (MU) FC tengan terjangkiti demam 'BatmanFace'. Bukan, itu bukan judul sebuah film. Tapi selebrasi unik yang dilakukan Dane Milovanovic ketika mencetak gol ke gawang Persija Jakarta.

Selebrasi sederhana tapi memicu penasaran supporter Sape Kerap untuk menirunya. Setelah mencetak gol, Dane berlari ke pojok lapangan, menempelkan telapak tangannya sedemikian rupa dalam kondisi terbalik, sehingga wajahnya terlihat seperti sedang memakai topeng.

Sederhana tapi cukup menarik. Tak heran khayalak di Madura banyak yang mencobanya, terutama saat berfoto. Bagi sebagian orang memang agak sulit membalikkan tangan sebelum menempelkannya di depan mata. Namun jika dilakukan berulang kali, maka tak sulit menirukannya.

Selebrasi unik yang menjangkiti pendukung MU ini juga mendapat perhatian dari CEO Madura United Achsanul Qosasi. Menurutnya selebrasi tersebut, walau sederhana, cukup unik dan kreatif sehingga memicu masyarakat untuk ikut mempraktekkannya.

"Demam 'BatmanFace' ala Dane Milovanovic. Unik dan menarik," tulis Achsanul Qosasi di akun media sosialnya. Menurutnya gaya pemain yang khas dan mudah ditiru masyarakat memberikan efek bagus bagi tim loreng untuk semakin dicintai publik Madura.

Dalam beragam foto yang beredar di media sosial, ada bapak-bapak, ibu-ibu, serta anak sekolah yang berfoto dengan gaya 'Batman Face'. Dane Milovanovic sendiri senang selebrasinya banyak ditiru masyarakat, karena memang mudah dan terlihat unik.

"Sangat mudah melakukannya, tinggal membalikkan tangan dan menempelkannya di wajah. Saya akan melakukan selebrasi itu jika bisa mencetak gol lagi. Senang melihat banyak orang yang menirukan selebrasi saya," demikian kata Dane, pemain berdarah Serbia-Australia, Selasa (26/7/2016).

Rahmad Baihaqi, salah satu supporter MU mengatakan dirinya sangat tertarik mencoba 'Batman Face' ketika foto selebrasi Dane beredar di media. "Terlihat unik dan memberikan efek yang bagus ketika difoto. Saya langsung mencobanya ketika melihat foto selebrasi Dane Milovanovic," kata Baihaqi sambil tertawa.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5793 seconds (0.1#10.140)