Lawan Saudara Kembar, Zulham Tak Kenal Kompromi Hadapi Zulvin

Kamis, 28 Juli 2016 - 13:17 WIB
Lawan Saudara Kembar, Zulham Tak Kenal Kompromi Hadapi Zulvin
Lawan Saudara Kembar, Zulham Tak Kenal Kompromi Hadapi Zulvin
A A A
BANDUNG - Pertemuan Persib Bandung vs Persela Lamongan dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Jumat (29/7/2016), akan menjadi cerita menarik buat saudara kembar Zulham Zamrun dan Zulvin Zamrun. Tapi, atas profesionalitas, Zulham yang merupakan penggawa Maung Bandung menegaskan tak ada kata kompromi.

Zulham pantas menegaskan tak kenal saudara. Sebab, tim yang dibelanya membutuhkan kemenangan usai menelan kekalahan telak saat bertamu ke kandang Semen Padang. Kekalahan 0-4 tentu menjadi momok mengingat Persib selama ini dikenal sebagai salah satu tim terkuat di Indonesia.

Sebenarnya posisi Zamrun kembar membuat pertempuran kedua pemain ini tak bakal terjadi. Zulham selama ini dipercaya mengisi posisi sebagai winger. Sementara Zulvin menjadi ada di wing bek kiri Persela.

"Zulvin posisinya wing bek kiri, saya sayap kanan. Kalau main, kita akan bertemu," kata Zulham seperi dilansir laman resmi Persib, Kamis (28/6/2016).

Jika melihat posisi, sepertinya 'perang saudara' tak akan terjadi. Namun, kalau akhirnya mereka bertemu juga Zulham mengatakan tidak akan ada rasa kikuk. Bahkan tak ada pelukan persaudaraan selama menit pertandingan berjalan di lapangan. Sebagai pemain profesional, dia atau pun Zulvin akan tetap tampil maksimal untuk timnya masing-masing.

"Kita akan berpelukan sesudah pertandingan. Saya tahu bagaimana dia bermain, dan sebaliknya. Kita akan memberikan permainan terbaik buat tim masing-masing," ucapnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5452 seconds (0.1#10.140)