Persib Irit Pemain Saat Kunjungi Markas Perseru

Minggu, 31 Juli 2016 - 23:09 WIB
Persib Irit Pemain Saat...
Persib Irit Pemain Saat Kunjungi Markas Perseru
A A A
BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman tak akan membawa banyak pemain saat mengunjungi markas Perseru Serui di pekan ke-14 Indonesia Soccer Championship (ISC), Sabtu (6/8/2016). Pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut hanya menyertakan 17 pemain dan ia sudah yakin dengan keputusannya ini.

Sayangnya Djanur enggan mengungkap alasan dari keputusan ini. Namun yang jelas, Persib tidak seperti biasanya yang selalu membawa 20 pemain ketika melakoni pertandingan tandang.

"Masih ada waktu untuk itu (nama yang dibawa atau ditinggal). Kita juga masih ada waktu dua kali latihan hingga berangkat Rabu besok," ucapnya yang dikutip dari situs klub.

Kubu Maung Bandung bakal berangkat ke Serui pada 3 Agustus mendatang. Saat ini semua pemain berada dalam kondisi fit termasuk Purwaka Yudi yang sempat ditarik keluar dalam laga melawan Persela Lamongan, Jumat (30/7/2016) lalu.

"Purwaka kondisinya menunjukan kemajuan, mungkin tinggal sedikit lagi. Jadi, secara umum kondisi pemain baik dan siap tampil," tuturnya.

Pada laga tersebut Persib menang 1-0. Hasil itu bisa dijadikan modal untuk mencoreng rekor tidak terkalahkan Perseui saat tampil di markasnya sendiri.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8724 seconds (0.1#10.140)