Media Prancis Sebut Riyad Mahrez Gabung Arsenal

Kamis, 11 Agustus 2016 - 00:30 WIB
Media Prancis Sebut...
Media Prancis Sebut Riyad Mahrez Gabung Arsenal
A A A
LONDON - Skema 4-2-3-1 kemungkinan dapat diterapkan Arsene Wenger pada musim depan. Formasi anyar itu bisa jadi alternatif lantaran Arsenal akan mendapatkan Riyad Mahrez dari Leicester City.

Wenger mendapat secercah harapan dalam upayanya merekrut Mahrez. Pasalnya, Pemain Terbaik Liga Inggris 2015/2016 itu mengaku ingin hadir di Emirates Stadium. Itu menurut laporan sejumlah media Prancis.

Disebutkan Mahrez telah berbicara dengan pelatih Leicester, Claudio Ranieri, kalau dia ingin bergabung dengan Arsenal. Kabar ini menumbuhkan kembali harapan Wenger. Pasalnya, dia sempat pesimitis bisa merekrut bintang asal Alzajair itu.

Sebelumnya Mahrez diduga kuat akan bergabung dengan Chelsea. Selain itu, Ranieri sempat menyatakan kalau anak asuhnya itu tidak akan pergi. “Riyad Mahrez akan terus tinggal bersama kami. Kami akan berusaha mempertahankan pemain yang ada,” ungkap Ranieri, dilansir bbc.

Tapi, perkembangan terkini berkata lain. Mahez diyakini bakal meninggalkan King Power Stadium dan terbang ke London Utara. Gelandang serang berusia 25 tahun itu konon ingin bekolaborasi dengan Wenger.

Bila Mahrez benar jadi anggota Meriam London, maka Wenger bisa mencoba formasi baru, yakni 4-2-3-1. Mantan pemain Le Havre itu bisa ditugaskan sebagai playmaker.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5751 seconds (0.1#10.140)