Sulit Dapatkan James Maddison, Arsenal Lirik Gelandang Man City

Senin, 09 Agustus 2021 - 03:03 WIB
loading...
Sulit Dapatkan James Maddison, Arsenal Lirik Gelandang Man City
Arsenal kabarnya tertarik untuk mendatangkan gelandang Manchester City (Man City), Bernardo Silva. Klub London Utara itu menjadikannya sebagai alternatif. Foto: sportlens
A A A
LONDON - Arsenal kabarnya tertarik untuk mendatangkan gelandang Manchester City (Man City), Bernardo Silva. Klub London Utara itu menjadikannya sebagai alternatif jika gagal memboyong James Maddison dari Leicester City.



Arsenal sedang gencar-gencarnya di bursa transfer musim panas ini. Mereka sudah membeli tiga pemain anyar, yakni Nuno Tavares, Sambi Lokonga, dan Ben white. Namun, The Gunners masih mencari amunisi lagi sebelum Liga Primer 2021/2022 dimulai.

Mereka konon sedang mencari gelandang kreatif di lini tengah. Arsenal semulau berminat memboyong Maddison. Namun, belum ada kesepakatan dengan Leicester hingga sekarang.

Menurut laporan sejumlah media Inggris, Arsenal kini sedang memantau Silva sebagai alternatif potensial. Dia akan direkrut jika Maddison tidak bisa merapat ke Emirates Stadium

Lebih lanjut, tersiar kabar bahwa Silva ingin meninggalkan Man City. Sebab posisinya dalam skuad utama makin terancam dengan kedatangan Jack Grealish dari Aston Villa.

Pemain berusia 26 tahun itu telah berseragam Man City selama empat musim sejak diboyong dari AS Monaco di musim 2017. Silva telah mengoleksi 35 gol dan 44 assist dalam 201 penampilannya di semua kompetisi bersama The Citizens.

Bukan hal yang tidak mungkin untuk medapatkan gelandang asal Portugal tersebut. Sebab, hubungan pelatih Arsenal, Mikel Arteta dengan Man City sangat baik karena pernah menjabat sebagai asisten pelatih di sana.



Hanya saja Arsenal harus bergerak cepat karena bukan satu-satunya peminat Silva. Atletico Madrid dan Barcelona konon juga berminat untuk mendatangkannya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0976 seconds (0.1#10.140)