Ini Kondisi Terakhir Marc Marquez Pasca-Kecelakaan

Sabtu, 13 Agustus 2016 - 17:53 WIB
Ini Kondisi Terakhir Marc Marquez Pasca-Kecelakaan
Ini Kondisi Terakhir Marc Marquez Pasca-Kecelakaan
A A A
SPIELBERG - Marc Marquez sempat dilarikan ke rumah sakit pasca-terjatuh di sesi latihan bebas ketiga Grand Prix Austria, Sabtu (13/8/2016). Setelah menjalani pemeriksaan di Rumah Sakit Leoben, pembalap Repsol Honda mengonfirmasi kondisi terakhirnya.

"Itu cuma bentuk kekhwatiran. Semua baik-baik saja," ungkap Marquez di Twitter-nya sambil mengunggah foto selfie.



Kicauan Marquez tersebut langsung diretweet akun resmi MotoGP. "Siap untuk ikut kualifikasi," tambah keterangannya.



Sebelumnya Marquez mengalami insiden di tikungan ketiga Sirkuit Red Bull Ring. Juara dunia MotoGP 2013 dan 2014 itu terpelanting di mana bahunya mendarat lebih dulu.

Terlihat bahu The Baby Alien pun sedikit bermasalah. Setelah melewati pemeriksaan di klinik mobil MotoGP, rupanya Marquez mesti dibawa ke rumah sakit dan langsung diterbangkan dengan helikopter. (Baca Juga: Marc Marquez Dilarikan ke Rumah Sakit Setelah Kecelakaan)

Kepastian tersebut membuat Marquez bisa tampil di sesi kualifikasi. Persaingan diprediksi bakal ketat mengingat sejauh ini Marquez belum bisa berbicara banyak di sesi latihan bebas.

Sementara dua pembalap Yamaha mulai bisa mengejar Ducati. Jorge Lorenzo di sesi latihan bebas ketiga mampu bercokol di tempat ketiga, setelah terlempar dari lima besar dalam dua sesi latihan pertama.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8016 seconds (0.1#10.140)