Aih, Gary Lineker Bawakan Siaran Liga Inggris Setengah Telanjang

Minggu, 14 Agustus 2016 - 17:12 WIB
Aih, Gary Lineker Bawakan Siaran Liga Inggris Setengah Telanjang
Aih, Gary Lineker Bawakan Siaran Liga Inggris Setengah Telanjang
A A A
LONDON - Gary Lineker jadi topik pembicaraan hangat media dan pecinta sepak bola sedunia. Pasalnya, dia nekat membawakan acara televisi siaran langsung pertandingan pembuka Liga Primer Inggris (EPL) 2016-17 dengan busana setengah telanjang.

Ya, ada kejutan pada acara pertandingan pembuka EPL 2016-17 antara Hull City kontra Leicester City, Sabtu (13/8) malam WIB, yang disiarkan langsung oleh sebuah stasiun televisi swasta di Inggris.

Itu karena sang pembawa acara tersebut, Gary Lineker, tidak tampil seperti biasanya dengan mengenakan setelah jas lengkap. Tapi kali ini, dia tampil setengah bugil dengan hanya memakai celana pendek.

Ah rupanya ini bukan akal-akalan atau sensasi semata. Karena pria berusia 55 tahun itu telah menepati janjinya, yakni akan membawakan acara pertandingan siaran langsung EPL dengan tanpa setelan baju dan celana resmi kalau Leicester City jadi juara Liga Primer Inggris musim 2015-16. Hal itu dikatakan oleh Lineker dalam sebuah cuitan di akun twitter miliknya pada Desember 2015.

Jadilah dua komentator yang hadir di studio BBC1, Ian Wright dan Alan Shearer, tertawa tanpa henti ketika senior sekaligus legenda Leicester City dan Timnas Inggris tersebut membawakan acara dengan setengah telanjang sepanjang lebih dari dua jam.

“Saya hanya berusaha yang terbaik saat membawakan acara dengan hanya mengenakan celana dalam. Ketika saya melakukan cuitan Desember silam, saya benar-benar menyangka kalau kans juara Leicester adalah nol. Tapi ternyata ada sebuah peristiwa magis. Apakah ada sebuah keajaiban olah raga di dalam celana dalam saya,” kata Lineker nyeleneh.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7252 seconds (0.1#10.140)