Sambut Paul Pogba, Mikel Kirim Video Penghinaan

Minggu, 14 Agustus 2016 - 19:45 WIB
Sambut Paul Pogba, Mikel...
Sambut Paul Pogba, Mikel Kirim Video Penghinaan
A A A
RIO DE JANEIRO - Midfilder Chelsea, John Obi Mikel, membuat cuit menarik terkait kedatangan Paul Pogba ke Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini. Mikel mengunggah video ketika dirinya menipu Pogba dengan teknik nutmeg di lapangan hijau.

Video tersebut merupakan cuplikan pertandingan Prancis kontra Nigeria di babak 16 Besar Piala Dunia 2014 di Brasil. Pada video tersebut, Mikel melepas umpan menggunakan tumit (backheel) dan berhasil lolos di antara kedua kaki Pogba.

Teknik meloloskan bola melewati kedua kaki lawan dikenal dengan nutmeg. Bagi sebagian pesepakbola profesional yang jadi korban teknik tersebut, umumnya mereka akan menahan malu karena merasa telah dihina.
Sambut Paul Pogba, Mikel Kirim Video Penghinaan

Seraya mengunggah video tersebut, gelandang Timnas Nigeria membuat pesan tertulis di akun Twitternya. "Selamat datang kembali ke Liga Inggris, Paul Pogba,"

Video yang dialamatkan kepada pemain anyar Manchester United tersebut dianggap sebuah cibiran, mengingat harga Pogba saat diboyong dari Juventus mencapai 100 juta pound atau memecahkan rekor transfer dunia.

Mikel sendiri belum bisa tampil saat Chelsea melakoni laga perdana menghadapi West Ham United. Pasalnya, dia sedang memperkuat negaranya di ajang Olimpiade Rio 2016 di Brasil.

Sementara Pogba juga absen di laga pembuka musim ini ketika Manchester United bertandang ke markas AFC Bournemouth, Minggu (14/8/2016). (Baca juga: Paul Pogba Datang, Jose Mourinho Akan Korbankan Empat Pemain)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1225 seconds (0.1#10.140)