Napoli Tertahan di Markas Tim Promosi

Senin, 22 Agustus 2016 - 04:19 WIB
Napoli Tertahan di Markas Tim Promosi
Napoli Tertahan di Markas Tim Promosi
A A A
PESCARA - Ambisi Napoli meraih poin sempurna pupus di kandang tim promosi, Pescara, di pekan pertama Serie A, Senin (22/8/2016) dini hari WIB. Partenopei tertahan dengan skor sama kuat 2-2.

Bertandang ke markas Pescara di Stadio Adriatico, Napoli tertinggal dua gol di babak pertama. ialah Ahmad Benali (8') dan Gianluca Caprari (35') yang muncul sebagai momok tim tamu jelang turun minum.

Beruntung di babak kedua Napoli berhasil bangkit. Tim harus berterimakasih pada Dries Mertens yang mencetak gol penyeimbang di menit ke-60 dan 63. Skor 2-2 bertahan hingga laga berakhir.

Dengan hasil tersebut Pescara dan Napoli bertengger di posisi ke-10 dengan satu poin dari satu laga. Sementara klasemen dikuasai AS Roma, Genoa, AC Milan dan Juventus yang memetik kemenangan di partai pembuka musim.

Adapun di pertandingan lain, Lazio menghadapi laga sulit sebelum mengalahkan Atalanta dengan skor tipis 4-3. Gol Lazio dicetak Ciro Immobile, Wesley Hoedt, Cristiano Lombardi dan Danilo Cataldi.

Susuna pemain Pescara vs Napoli

Pescara:
Bizzarri; Zampano, Coda (Zuparic 71), Gyomber, Biraghi; Brugman (Crescenzi 86), Cristante, Memushaj (Manaj 64); Verre, Benali; Caprari

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Valdifiori, Hamsik (Zielinski 71); Callejon, Gabbiadini (Milik 53), L Insigne (Mertens 53)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5864 seconds (0.1#10.140)