Walkot Bandung jagokan Jerman

Rabu, 27 Juni 2012 - 10:17 WIB
Walkot Bandung jagokan Jerman
Walkot Bandung jagokan Jerman
A A A
Sindonews.com – Memasuki perempat final Piala Eropa 2012, beberapa tokoh masyarakat mulai memprediksi siapakah yang akan menjadi juara selanjutnya.

Misalnya saja, Wakil Walikota Bandung Ayi Vivananda yang menjagokan tim Panzer Jerman menjadi juara menggantikan tim Matador Spanyol. “Final, saya predikisi antara Jerman melawan Spanyol. Dan Jerman menang satu kosong,” tuturnya kepada wartawan, Rabu (27/6/2012).

Orang nomor dua di Kota Bandung ini mengaku senang dengan gaya permainan Jerman yang selalu disiplin disetiap lininya. Selain itu, dengan performa apik yang diperlihatkan striker asal Bayern Munchen, Mario Gomez, Ayi yakin Jerman akan keluar sebagai juara.

Ditanya mengenai rekor buruk Jerman yang belum pernah menang melawan Italia sejak tahun 1962. Ayi tetap meyakini jika tim besutan Joachim Low akan menang melawan Italia saat keduanya bertemu pada Jumat (29/6/2012) dalam perempat final nanti. “Yang penting, sepakbola itu bukan sejarah. Tapi kedisiplinan dan usaha,” tegasnya.

Dia berharap, dalam laga selanjutnya sang pelatih bisa menurunkan Lukas Podolski dan Mesut Ozil sebagai penyokong tim dalam memperoleh kemenangan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6500 seconds (0.1#10.140)