Calon Pembalap Suzuki Sukses Jalani Operasi Bahu

Jum'at, 26 Agustus 2016 - 03:01 WIB
Calon Pembalap Suzuki Sukses Jalani Operasi Bahu
Calon Pembalap Suzuki Sukses Jalani Operasi Bahu
A A A
BARCELONA - Pembalap Paginas Amarillas HP 40 yang juga kandidat juara dunia Moto2 musim ini, Alex Rins, dilaporkan sukses menjalani operasi. Rins dibekap cedera bahu kiri usai mengalami kecelakaan di sesi latihan Rabu (24/8/2016) lalu.

Calon rider Suzuki Ecstar MotoGP hari ini menjalani operasi di Hospital Universitari Quiron Dexeus, Barcelona bersama Dr. Xavier Mir. Menurut laporan media setempat, operasi tersebut berjalan lancar.

"Kami telah berbicara dengan Alex untuk menanamkan pelat titanium dengan enam sekrup. Kami menyarankan untuk tetap berada di rumah sakit sampai pengobatan analgesik besok," kata Dr. Xavier Mir, dikutip Sport.es.

Dalam laporan yang sama, Pembalap Moto2 yang berasal dari Inggris itu berpeluang kembali tampil pada balapan yang digelar di Silverstone, 2-4 September 2016 mendatang. Namun yang lebih penting, dia berharap tidak cedera permanen kerena musim depan bakal membela Suzuki di pentas MotoGP.

Saat ini, Rins tengah berada di peringkat kedua pada klasemen pebalap dengan 162 poin, tertinggal 19 poin dari rider Ajo Motorsport, Johann Zarco di puncak, dan unggul 25 poin dari rider Federal Oil Gresini, Sam Lowes di peringkat ketiga.
Calon Pembalap Suzuki Sukses Jalani Operasi Bahu
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7492 seconds (0.1#10.140)