Napoli Pamer Kekuatan, Umumkan Skuat Untuk Liga Champions

Jum'at, 02 September 2016 - 21:22 WIB
Napoli Pamer Kekuatan, Umumkan Skuat Untuk Liga Champions
Napoli Pamer Kekuatan, Umumkan Skuat Untuk Liga Champions
A A A
NAPLES - Laga penyisihan grup Liga Champions baru akan dimulai dua pekan lagi. Tapi, Napoli sudah lebih dulu mengumumkan susunan pemain yang akan meramaikan kompetisi tertinggi Benua Biru itu.

Napoli bergabung di Grup B bersama Benfica, Besiktas dan Dynamo Kiev. I Partenopei akan mengawali kampanyenya dengan menyambangi Kiev di NSK Olimpijs'kyj, 14 September mendatang.

Itu tentunya akan jadi laga sulit karena pertama kalinya Napoli tidak diperkuat Gonzalo Higuain di kancah Eropa. Meski demikian, pelatih Maurizio Sarri tetap optimistis pasukannya dapat meraih hasil bagus.

Optimisme itu muncul karena Napoli punya skuat bagus demi meretas asa menuju babak gugur. Sarri percaya pemain macam Arkadiusz Milik, Piotr Zielinski, Marko Rog dan Amadou Diawara bakal tampil bagus. Hadirnya Lorenzo Insigne beserta adiknya, Roberto Insigne juga akan membuat Napoli semakin ditakuti.

Hanya saja pada pertandingan nanti, Sarri tidak bisa membawa Lorenzo Tonelli. Pasalnya, bek berusia 26 tahun itu masih dibekap cedera lutut dan belum diketahui kapan bisa beraktivitas lagi. Omar El Kaddouri juga tidak akan tampil karena masalah teknis.

Berikut susunan pemain Napoli untuk Liga Champions

Kiper:
Pepe Reina, Rafael Cabral, Luigi Sepe

Bek:
Raul Albiol, Vlad Chiriches, Faouzi Ghoulam, Elseid Hysaj, Kalidou Koulibaly, Christian Maggio, Nikola Maksimovic, Ivan Strinic.

Gelandang:
Allan, Amadou Diawara, Emanuele Giaccherini, Marek Hamsik, Jorginho, Marko Rog, Piotr Zielinski.

Penyerang:
Jose Callejon, Manolo Gabbiadini, Lorenzo Insigne, Roberto Insigne, Dries Mertens, Arkadiusz Milik
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8781 seconds (0.1#10.140)