Tangan Gareth Bale Gatal Ingin Angkat Trofi La Liga

Kamis, 08 September 2016 - 00:37 WIB
Tangan Gareth Bale Gatal Ingin Angkat Trofi La Liga
Tangan Gareth Bale Gatal Ingin Angkat Trofi La Liga
A A A
MADRID - Gareth Bale belum puas meski sudah mengangkat dua trofi Liga Champions dan Copa del Rey sejak bergabung dengan Real Madrid pada 2013. Mantan winger Tottenham Hotspur itu ingin melengkapi lemari trofinya dengan gelar La Liga Spanyol.

Bale mengatakan Real Madrid bertekad merebut kembali gelar Liga Spanyol dari Barcelona musim ini, setelah empat tahun tanpa mencicipi kesuksesan di La Liga. Madrid gagal merebut trofi La Liga dari Barcelona pada musim lalu dengan hanya berselisih satu poin. Los Blancos belum memenangkan gelar sejak 2012, saat pelatih kala itu, Jose Mourinho, mencetak rekor 100 poin.

"Sangat penting bagi kami memenangkan liga tahun ini karena sudah lama sejak terakhir kali kami menang," kata Bale, Rabu (7/9/2016). "Itu fokus kami tahun ini, meskipun kami ingin memenangkan semua trofi."

Madrid memenangkan dua laga pembuka La Liga musim ini. Unggul 2-1 atas Celta Vigo, dan menang 3-0 di kandang Real Sociedad. Bale mencetak dua gol di laga terakhir. Pada pekan ketiga, Los Blancos menjamu Osasuna, Sabtu (10/9/2016)."Saya senang bertemu Osasuna. Mereka akan membuat sulit bagi kami tapi itu akan menjadi fantastis karena tim kami sudah lengkap."

Madrid masih memegang rekor juara La liga dengan 32 edisi, namun Barcelona (24 trofi) terlalu cepat mengumpulkan trofi itu dengan mengklaim enam trofi dalam delapan musim terakhir. Sedangkan Atletico Madrid (10 trofi) menjadi juara pada 2013/2014.

"Di Madrid kami bermimpi memenangkan segalanya dan ketika kami memasuki kompetisi kami ingin memenangkannya, Copa del Rey, liga, Liga Champions, kami ingin itu semua," tambah Bale.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6021 seconds (0.1#10.140)