Saudara Kembar Zulham Zamrun Bercerai dengan Persela

Rabu, 14 September 2016 - 16:00 WIB
Saudara Kembar Zulham Zamrun Bercerai dengan Persela
Saudara Kembar Zulham Zamrun Bercerai dengan Persela
A A A
LAMONGAN - Persela Lamongan resmi melepas Zulvin Zamrun. Sang pemain mengundurkan diri sebab ia harus menyelesaikan persoalan dalam keluarganya.

Keinginan Zulvin sudah mendapat restu dari manajemen Persela. Meski berat, saudara kembar Zulham Zamrun ini tetap harus pergi meninggalkan Laskar Joko Tingkir.

"Saya mengundurkan dari tim ini karena ada permasalahan keluarga yang harus saya selesaikan, dan tidak bisa diselesaikan dengan jarak jauh seperti ini," ungkap Zulvin yang dikutip dari laman resmi Persela.

"Saya sangat senang di Persela. Kekeluargaan ini yang bakal susah saya lupakan dari Lamongan. Saya bangga bisa bermain dengan tim berkelas seperti Persela. I Love Persela ku," tuturnya.

Menanggapi perginya sang pemain, Yunan Achmady mengaku kecewa. Namun Manajer Persela itu tidak mau menahan keingian Zulvin dan tetap menganggapnya sebagai bagian keluarga besar tim.

"Dia sudah mengambil keputusan dan kami tetap memberikan support kepada Zulvin untuk selalu semangat dalam setiap permasalahan yang terjadi. Kami juga ucapkan terima kasih kepada dia karena sudah membantu Persela selama ini," ucapnya.

Dengan kepergian Zulvin, ada beberapa kandidat pemain yang bisa digeser ke posisi bek sayap. Selain masih ada Eky Taufik dan Edy Gunawan, Steven Imbiri juga bisa ditugaskan lebih ke belakang walau selama ini lebih sering diposisikan sebagai winger.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5612 seconds (0.1#10.140)