Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Australia U-19

Jum'at, 16 September 2016 - 15:42 WIB
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Australia U-19
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-19 vs Australia U-19
A A A
HANOI - Timnas Indonesia U-19 akan bertanding di matchday ketiga Grup B Piala AFF U-19 kontra Timnas Australia di Stadion Yeovil Town F.C, Jumat (16/9/2016). Dalam laga yang disiarkan langsung RCTI pukul 16.00 WIB, pelatih Garuda Jaya, Eduard Tjong, melakukan rotasi pemain.

Berdasarkan rilis yang didapat SINDOnews, Coach Edu, begitu Eduard disapa, menepati janjinya bakal melakukan rotasi pemain saat menghadapi Australia. Beberapa nama seperti Dimas Drajad, Pandi Lestaluhu, dan Satria Wardana tidak diturunkan dalam laga kali ini.

Sebagai gantinya, nama lain seperti Moh. Edo Febriansah jadi ujung tombak berduet dengan Muhammad Rafli. Di lini tengah, pemain seperti Chrystna Bhagascara dan Nevy Alexander Dwaramurty bakal menjalani laga debutnya di Piala AFF.

Di sektor belakang, Jujun Saepulloh dan Habibi juga akan turun sejak menit pertama. Sementara di posisi kiper, Muhammad Riyandi masih jadi pilihan menggantikan Satria Tama yang membuat blunder di laga pertama.

Di kubu lawan, pelatih Australia Matthew David Sheppard justru tidak banyak melakukan perubahan. Masih ada duet Steve Kuzmanovski dan Jayden Ashnil Prasad di posisi striker, Liam Joseph Rose dan Liam William Youley di sektor gelandang, dan kuartet bek Patrick Stacey, William Taze, Kye Francis. Di posisi kiper, Australia kini menurunkan kiper ketiganya yakni Daniel Margush.

Australia U-19 sendiri saat ini berstatus juara Grup B dengan poin sempurna. Sementara Indonesia berada di peringkat lima hasil dua kekalahan atas Myanmar dan Thailand.

Berikut Susunan Pemain
Indonesia U-19: Muhammad Riyandi, Bagas Adi Nugroho (c), Jujun Saepulloh, Habibi, Asnawi Mangkualam, Muhammad Alwi, Nevy Alexander, Chrystna Bhagascara, Sandi Pratama, Moh. Edo Febriansah, Muhammad Rafli

Australia U-19: Jasmin Keranovic, Patrick Stacey, William Taze, Kye Francis, Connor Neil, Liam Joseph Rose, Liam William Youley, Tariq Maia, George Henry, Steve Kuzmanovski, Jayden Ashnil
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7975 seconds (0.1#10.140)