Klose siap hadapi Italia

Rabu, 27 Juni 2012 - 13:09 WIB
Klose siap hadapi Italia
Klose siap hadapi Italia
A A A
Sindonews.com - Penyerang veteran Miroslav Klose menegaskan saat ini kondisinya berada dalam keadaan prima untuk menghadapi Italia pada pertandingan semifinal Piala Eropa 2012 di Warsawa yang akan digelar Kamis besok. Dia juga menegaskan faktor sejarah dimana Jerman kalah dari Italia pada Piala Dunia 2006 tidak akan berdampak pada pertandingan Jerman kontra Italia nanti.

"Saat ini kedua tim telah berubah dan gaya bermain kami juga telah berubah dengan sedikit banyak karena adanya pemain baru dan membuat tim lebih dinamis. Kami dua tim berbeda sekarang dan sejak Italia menjadi pemenang Piala Dunia, mereka juga telah berubah," tegas Klose, seperti dilansir uefa.com.

Pemain berusia 34 tahun yang saat ini bergabung dengan klub S.S. Lazio pada bulan Juni dan berhasil mencetak 12 gol di Serie A pada musim pertamanya bermain di luar Jerman. Dirinya menolak apabila pengalamannya bermain di Serie A akan menguntungkan tim asuhan Joachim Loew itu.

"Pertama-tama, saya belum cukup lama berada disana dan belum mengetahui bagaimana permainan Italia. Tentu saja, ada perbedaan antara Italia dan Jerman. Saya suka mereka sedikit lebih santai daripada kami. Anda dapat melihat ada cara lain untuk bermain dan bekerja sama dengan baik. Mungkin ini sebuah keuntungan bagi mereka," ucapnya.

Terkait kekalahan Inggris atas Italia, Klose juga mengaskan jika hal itu tidak akan terjadi dengan timnas Jerman. Walaupun dirinya merasa terkesan dengan permainan anak asuh Cesare Prandelli, namun Klose meyakinkan jika Jerman akan berbeda dengan Inggris.

"Tentu, Italia mengalahkan Inggris, tetapi itu tidak akan terjadi terhadap kami. Kami akan bermain dengan taktik yang berbeda dari Inggris. Saya pikir saya tahu di mana kelemahan Italia dan kami akan mencoba untuk menggunakannya untuk keuntungan Jerman," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6611 seconds (0.1#10.140)