Susunan Pemain Northampton Town vs Manchester United

Kamis, 22 September 2016 - 01:18 WIB
Susunan Pemain Northampton Town vs Manchester United
Susunan Pemain Northampton Town vs Manchester United
A A A
NORTHAMPTON - Northampton Town akan menjamu Manchester United di Sixfields Stadium dalam laga babak ketiga Piala Liga Inggris, Kamis (22/9/2016) dinihari WIB. Dari segi materi pemain mungkin tim divisi ketiga tersebut bisa dibilang kurang sepadan dengan Setan Merah, namun tidak menutup kemungkinan jika tuan rumah mampu menghadirkan petaka bagi Jose Mourinho.

Mourinho sedang dalam sorotan media di dunia setelah ia mencetak hat-trick kekalahan United. Dan ia diketahui belum pernah kehilangan empat pertandingan berturut-turut selama kariernya sebagai pelatih.

Pada pertandingan ini Mourinho melakukan sembilan perubahan dan lebih memilih untuk memberikan kesempatan kepada pemain pelapis kedua mereka tampil di laga ini. Mereka adalah Sergio Romero, Timothy Fosu-Mensah, Daley Blind, Marcos Rojo, Morgan Schneiderlin, Michael Carrick, Memphis Depay, Ander Herrera dan Ashley Young.

Susunan pemain
Northampton Town: Adam Smith; Brendan Moloney, David Buchanan, Zander Diamond, Gabriel Zakuani, Alex Revell, Kenji Gorre, Jak McCourt, Sam Hoskins, Harry Beautyman, Matt Taylor

Manchester United: Sergio Romero; Timothy Fosu-Mensah, Chris Smalling, Daley Blind, Marcos Rojol Michael Carrick, Morgan Schneiderlin; Ashley Young, Ander Herrera, Memphis Depay; Wayne Rooney
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4974 seconds (0.1#10.140)