MU Tertahan di Kandang PBFC

Jum'at, 30 September 2016 - 18:23 WIB
MU Tertahan di Kandang...
MU Tertahan di Kandang PBFC
A A A
SAMARINDA - Madura United (MU) harus puas berbagi poin di kandang Pusamania Borneo FC (PBFC), di pekan ke-21 Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. MU mencetak gol penyeimbang di babak kedua.

Bertanding di Stadion Segiri, Samarinda, PBFC mencetak gol terlebih dahulu lewat aksi Flavio Beck Junior di menit ke-35. Gol tersebut menandai keunggulan tuan rumah di babak pertama.

Pasca-paruh laga, Madura United yang memuncaki klasemen sementara ISC mampu mencetak gol penyeimbang, tepatnya ketika Pablo Rodriguez mengoyak gawang PBFC di menit ke-58. Tidak ada gol tercipta di sisa pertandingan, kedua tim mengakhiri laga sama kuat, 1-1.

Dengan tambahan satu poin, MU masih kukuh di puncak klasemen ISC dengan 40 angka dari 20 pertandingan. Namun Arema Cronus yang berada di posisi kedua, berpeluang menggeser posisi mereka apabila memenangkan laga melawan Mitra Kukar, Jumat (30/9/2016) malam WIB.

Sementara itu Pusamania Borneo FC tertahan di posisi ketujuh klsemen ISC dengan koleksi 29 poin. Padahal jika menang, PBFC akan menggeser posisi Mitra Kukar yang duduk di peringkat enam dengan jumlah poin sama.

Susunan pemain kedua tim:
Pusamania Borneo FC: Dian Agus, Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Firly Apriansyah, Diego Michiels, Gerald Pangkali, Tarik Boshetti, Jefri Kurniawan, Terens Puhiri, Edilson Tavares, Pedro Javier

Madura United: Hery Prasetyo, Rendi Siregar, Munhar, Fabiano Beltrame, Gilang Ginarsa, Asep Berlian, Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyono, Engelberd Sani, Bayu Gatra Sanggiawan, Pablo Aracil
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1103 seconds (0.1#10.140)