Hariono: Alhamdulillah Dapat Surprise

Minggu, 02 Oktober 2016 - 14:32 WIB
Hariono: Alhamdulillah Dapat Surprise
Hariono: Alhamdulillah Dapat Surprise
A A A
BANDUNG - Hariono tepat berulang tahun ke-31 hari ini. Di hari spesial ini, banyak harapan dan doa yang dipanjatkan gelandang Persib Bandung itu.

Hariono berharap setiap penampilannya dapat lebih baik, selalu diberikan kelancaran serta kemenangan pada setiap laga yang dilakoni. Kesehatan dan keharmonisan keluarga juga menjadi harapannya untuk menunjang keinginannya itu.

"Semoga lebih baik lagi. Selalu ada dalam lindungan Allah, untuk saya dan keluarga juga," kata Hariono seperti dikutip situs resmi Persib, Minggu (2/10/2016).

Pemain berambut gondrong mengaku tidak memiliki kebiasaan merayakan ulang tahun. Hariono mengisi hari ulang tahunnya dengan cara bersyukur agar diberikan kesehatan dan umur panjang bersama sang istri, Fianita yang memberikan kue di hari spesialnya tersebut.

Kemesraan pasangan sejoli ini dipamerkan di media sosial Instagram @gondronghariino dan dan @fianitasts yang mengunggah foto keduanya dengan sebuah kue ulang tahun berbalut warna biru.

itu pun diperlihatkan keduanya dalam media sosial Instagram @gondronghariino dan @fianitasts yang mengunggah foto keduanya dengan sebuah kue ulang tahun berbalut warna biru.

"Alhamdulillah dapat surprise.. terimakasih istriku tersayang," tulis pemain yang digadang-gadang memiliki kemiripan gaya bermain seperti Gennaro Gattuso tersebut.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5239 seconds (0.1#10.140)