Cedera Otot Kaki, Gelandang Muenchen Batal Perkuat Spanyol

Selasa, 04 Oktober 2016 - 02:59 WIB
Cedera Otot Kaki, Gelandang Muenchen Batal Perkuat Spanyol
Cedera Otot Kaki, Gelandang Muenchen Batal Perkuat Spanyol
A A A
MADRID - Pelatih Timnas Spanyol, Julen Lopetegui terpaksa mencoret nama Javi Martinez dari daftar skuat. Pemain berusia 28 tahun itu mengalami cedera otot kaki yang didapatnya saat memperkuat Bayern Muenchen akhir pekan lalu.

Belum diketahui separah apa kondisi sang pemain. Yang jelas ia harus absen saat Spanyol menghadapi Italia pada 7 Oktober 2016 dan Albania 10 Oktober 2016.

"Staf medis klub jerman (Bayern Muenchen) memberi informasi pada RFEF (federasi sepak bola Spanyol) soal ketidaknyamanan kondisi sang pemain saat ini," bunyi pernyataan RFEF.

"Menjelang pemusatan latihan, diadakan tes kesehatan dan dari itu diketahui bahwa sang pemain mengalami luka pada bagian hamstringnya. Keputusan terbaik yaitu membiarkan dia absen dalam dua pertandingan mendatang," lanjut pernyataan tersebut.

Tanpa Martinez, Spanyol kehilangan satu pemain di lini tengahnya. Namun Lopetegui sepertinya tidak cemas sebab ia punya stok berlimpah di posisi tersebut. Peran Martinez bisa digantikan Isco, Saul Niguez, Koke, Sergio Busquets atau Andres Iniesta.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1207 seconds (0.1#10.140)
pixels