Bek Veteran Italia Absen Lawan Macedonia

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 09:53 WIB
Bek Veteran Italia Absen Lawan Macedonia
Bek Veteran Italia Absen Lawan Macedonia
A A A
TURIN - Tim nasional Italia sudah dipastikan tidak akan diperkuat Giorgio Chiellini untuk pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Eropa melawan Macedonia di Philip II Arena, Senin (10/10/2016) dinihari WIB. Hal ini terjadi lantaran pemain belakang Juventus tersebut mengalami cedera betis kanannya selama menjalani latihan.

Chiellini diketahui tidak bermain sewaktu bentrok dengan Spanyol yang berakhir imbang 1-1 lantaran terkena sanksi akmulasi kartu kuning. Kabar ini tentu pukulan telak buat Giampiero Ventura yang berusaha untuk mendongrak posisi mereka dari peringkat ketiga di penyisihan Grup G Piala Dunia 2018.

Menurut laporan ESPN, Sabtu (8/10/2016), Chiellini akan kembali ke Juventus untuk menjalani perawatan. Akibat permasalahan itu Ventura terpaksa memanggil Marco Benassi untuk menggantikan peran pemain berusia 32 tahun.

Tak hanya Chiellini saja. Gli Azzurri juga dipastikan tidak akan diperkuat Riccardo Montolivo dan Graziano Pelle saat bertamu ke markas Macedonia.

Montolivo mengalami cedera lutut serius saat melawan Spanyol, dan direncanakan bakal naik meja operasi dalam waktu dekat. Sementara Pelle dipecat karena alasan disiplin.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7934 seconds (0.1#10.140)