Data dan Fakta Inggris Vs Malta

Sabtu, 08 Oktober 2016 - 14:27 WIB
Data dan Fakta Inggris Vs Malta
Data dan Fakta Inggris Vs Malta
A A A
LONDON - Wayne Rooney merupakan salah satu mesin gol tim nasional Inggris saat ini dengan mengoleksi 14 gol di 15 pertandingan terakhirnya. Itu adalah gambaran mengenai data pemain Tiga Singa jelang laga babak penyisihan Grup F Kualifikasi Piala Eropa 2018 zona Eropa melawan Malta di Stadion Wembley, Sabtu (8/10/2016) malam WIB.

Jelang laga kedua penyisihan Grup F melawan Malta, Gareth Southgate dihantam badai cedera. Terbaru ada nama Phil Jagielka menarik diri dari skuat lantaran mengalami masalah pada bagian pahanya. Selain itu, pelatih interim ini dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk menurunkan Gary Cahill.

Bek Chelsea itu diketahui tidak mengikuti pelatihan di St George's Park, Jumat (7/10) kemarin, lantaran mengeluh sakit tenggorokan. Meski dihantui badai cedera, namun Southgate masih bersikeras untuk tidak memanggil pemain pengganti.

"Saya harus mengatakan bahwa saya mengalami situasi yang sulit dalam sepekan ini, terutama ketika berbicara tentang masalah cedera. Saya sejauh ini sudah kehilangan Adam Lallana, Harry Kane, Raheem Sterling, Danny Drinkwater dan Nathaniel Clyne. Sekarang kami dihadapkan dengan situasi yang sama, tapi kami akan memantau perkembangan Gary dan melihat bagaimana dia pagi ini. Apakah saya akan memanggil pemain, saya akan melihat setelah pertandingan melawan Malta," tegas Southgate seperti dikutip BBC.

Baca juga:
Preview Inggris vs Malta: Hapus Kenangan Buruk di Wembley


Berikut data dan fakta tentang laga Inggris kontra Malta


1. Timnas Inggris sejauh ini belum terkalahkan dalam 30 pertandingan kualifikasi.

2. Inggris telah memenangkan tiga pertandingan internasional sebelum melawan Malta, dan mencetak delapan gol dengan hanya kebobolan sebiji gol.

3. Rooney telah mencetak 14 di 15 pertandingan terakhir.

4. Inggris telah memenangkan 10 dari 11 pertandingan terakhir mereka di Wembley. Dan mencetak 25 gol, dengan tiga kali kebobolan.

5. Secara total, pemain Inggris terkenal agresif dalam melepaskan tendangan ke arah gawang. Tercatat mereka telah melepaskan tendangan sebanyak 67 dalam tiga pertandingan internasional terakhir mereka.

6. Malta hanya memenangkan satu dari 21 pertandingan terakhir mereka.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8946 seconds (0.1#10.140)