Usai Pacaran 4 Tahun, Frank Bruno-Nina Coletta Pisah Jalan

Senin, 10 Oktober 2016 - 22:00 WIB
Usai Pacaran 4 Tahun, Frank Bruno-Nina Coletta Pisah Jalan
Usai Pacaran 4 Tahun, Frank Bruno-Nina Coletta Pisah Jalan
A A A
GLASGOW - Frank Bruno kini sendirian lagi dan berusaha mencari tambatan hati baru usai berpisah dengan kekasihnya. Petinju legenda kelas berat Inggris itu telah menyudahi hubungan romantisnya dengan wanita bernama Nina Coletta.

Ya, Frank yang pernah kalah dua kali KO oleh Mike Tyson mengungkapkan bahwa dirinya sekarang telah menjadi jomblo usai hidup bersama selama empat tahun dengan Nina. Hubungan Frank dengan wanita yang bekerja sebagai penata rambut itu rupanya sudah bubar pada awal tahun 2016.

Frank yang kini berusia 54 tahun, berharap hubungan asmara dia selanjutnya dengan wanita pengganti Nina asal Glasgow, Skotlandia, akan berjalan mulus, alias tak lagi harus mengalami perpisahan.

“Anda akan selalu membuat kesalahan kecil hingga yang orang yang tepat tiba. Saya tengah mencari seorang wanita, seorang putri cantik untuk hidup bersamanya,” beber Frank Bruno kepada Scottish Sun.

“Setiap kali datang ke Glasgow, saya selalu bersenang-senang. Saya memiliki seorang kekasih wanita di sini selama empat tahun dan dia merupakan orang yang sangat spesial,” imbuh Frank soal mantan kekasihnya yang berusia 50 tahun itu.

Pria bernama lengkap Franklin Roy Bruno itu melanjutkan: “Saya juga bertinju di Glasgow dan mereka adalah orang-orang yang sangat hangat dan menyenangkan. Mereka juga orang yang jujur, jika mereka tidak menyukai Anda, mereka akan langsung memberitahukannya.”

Perlu diketahui, Frank dan Nina bertemu pada sebuah acara pernikahan. Nina diyakini telah membantu petinju yang juga fans West Ham United tersebut melewati masa depresi pasca tak lagi bertinju.

Adapun pertarungan terakhir Frank di ring ialah ketika kalah untuk kedua kalinya dari si ‘Leher Beton’ (julukan Mike Tyson) yang membuatnya kehilangan gelar juara dunia kelas berat WBC di MGM Grand Garden Arena, Nevada, AS, 16 Maret 1996.

Padahal gelar itu baru saja direbut Frank setahun sebelumnya usai mengalahkan Oliver McCall di Stadion Wembley, London. Pada 1990, Frank sempat menikahi Laura sebelum bercerai 11 tahun kemudian.
Frank Bruno bersama Laura saat merebut gelar juara dunia kelas berat WBC dari Oliver McCall (thesun.co.uk)
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9218 seconds (0.1#10.140)