MU Berburu Poin Sempurna di Pulau Dewata

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 09:00 WIB
MU Berburu Poin Sempurna di Pulau Dewata
MU Berburu Poin Sempurna di Pulau Dewata
A A A
MADURA - Masih mempunyai pekerjaan rumah (PR) berat di lanjutan ISC 2016, Madura United (MU) FC tidak mau bersantai. Tim asuhan Gomes De Oliviera langsung menuju Bali demi fokus pada pertarungan menghadapi tuan rumah Bali United.

Laga memang baru akan digelar Selasa (18/10/2016) pekan depan, namun skuat Sape Kerap sudah berangkat pada Jumat (14/10/2016). Berangkat lebih awal ini merupakan salah satu bentuk keseriusan MU untuk mendapatkan hasil gemilang di Pulau Dewata.

MU baru saja mengalahkan Persiba Balikpapan 1-2 pada tengah pekan kemarin. Pada kesempatan lain, Bali United tersungkur telak 3-0 kala menghadapi Persela Lamongan di Gelora Delta Sidoarjo. Walau punya modal bagus, MU berupaya tak jemawa.

Gomes De Oliviera, Pelatih MU mengatakan timnya akan menghadapi tantangan berbeda di Bali nanti. Dia tidak yakin Bali United yang sedang mencatat rentetan hasil buruk akan seterusnya berada dalam level buruknya.

"Kami ke Bali lebih awal bukan untuk berwisata, tapi agar lebih fokus menghadapi Bali United. Memang mereka baru saja kalah dengan skor besar melawan Persela, tapi saya yakin mereka punya ambisi khusus saat bermain di kandang nanti," cetus Gomes.

Kemenangan atas Persiba diakuinya sangat positif sebagai bekal menghadapi Serdadu Tridatu. Meski begitu, Gomes tidak mau timnya memandang tim asuhan Indra Sjafri lebih rendah levelnya dibanding Sape Kerap yang kokoh di puncak klasemen.

"Kondisi pemain bagus, mental dan semangat juga sedang dalam level terbaik. Saya berharap ini bisa dimanfaatkan untuk pertandingan lawan Bali United. Target masih tetap sama, yakni ingin meraih poin sebanyak mungkin," demikian Gomes.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6711 seconds (0.1#10.140)