Aji Santoso Ketiban Sanksi

Kamis, 27 Oktober 2016 - 15:53 WIB
Aji Santoso Ketiban Sanksi
Aji Santoso Ketiban Sanksi
A A A
LAMONGAN - PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator Indonesia Soccer Championship (ISC) menjatuhkan hukuman untuk Aji Santoso. Pelatih Persela Lamongan ini diberi sanksi sebab telah menghina wasit Wendy Oemar Senoaji saat laga kontra Perseru Serui, 17 Oktober 2016 lalu.

Aji dijatuhi hukuman larangan tampil dalam satu pertandingan. Artinya ia bakal absen ketika skuat Laskar Joko Tingkir menjamu PS TNI di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (30/10/2016).

Selain itu Aji harus membayar denda sebesar Rp 10 juta. Meski heran dengan keputusan ini, ia tetap ikhlas menerimanya.

"Ya, saya sudah mengetahui sanksi tersebut dan tidak bisa banding. Saya sudah memberikan klarifikasi ke Komdis (Komisi Disiplin) sebelumnya, tetapi tetap saja sanksi dijatuhkan. Saya harus menerimanya dan menjadikan pelajaran berharga," kata Aji, Kamis (27/10/2016).

"Klarifikasi saya itu kelihatannya tak banyak berguna. Logikanya, kalau memang tidak ada masalah dengan wasit, tentunya saya juga tak akan mereaksi."

"Saya justru heran kenapa tuan rumah yang mengintimidasi wasit tidak dilaporkan dan ikut terkena sanksi. Tapi hanya saya yang diberi hukuman. Sudah begitu saya juga tidak diberi kesempatan untuk banding. Mau gimana lagi," sesalnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6644 seconds (0.1#10.140)