Persela Lamongan Kembali Menghuni Stadion Surajaya

Rabu, 02 November 2016 - 18:58 WIB
Persela Lamongan Kembali Menghuni Stadion Surajaya
Persela Lamongan Kembali Menghuni Stadion Surajaya
A A A
LAMONGAN - Persela Lamongan kembali menempati markasnya, Stadion Surajaya. Tim berjuluk Laskar Joko Tingkir pulang lebih cepat sebab renovasi lintasan atletik di Stadion Surajaya sudah dinyatakan selesai.

Sebelumnya Persela harus mengungsi ke Malang dan Sidoarjo. Ke depannya Persela akan bermain di Stadion Surajaya saat menghadapi Sriwijaya FC, 11 November 2016 mendatang.

"Berdasar informasi dari UPT Stadion Surajaya, pengerjaan lintasan atletik sudah selesai dan sudah dibersihkan dari material bangunan. Dengan demikian Persela sudah bisa bertanding di Lamongan pada 11 November menjamu Sriwijaya FC," jelas Wakil Sekretaris Persela, Muji Santoso.

Persela sebenarnya sudah terlanjur mengajukan permohonan izin untuk menggunakan Gelora Delta Sidoarjo saat menghadapi Sriwijaya. Untuk itu pihaknya akan mencabut permohonan izin tersebut, sebab mereka lebih memilih bermain di kampung halaman sendiri.

"Kami sudah memasukkan permohonan izin memakai Gelora Delta lagi. Tapi karena Stadion Surajaya sudah bisa dipakai, permohonan itu kami cabut atau dibatalkan. Selanjutnya kami akan mengurus izin pertandingan ke Polres Lamongan," ungkap Muji.

Uniknya, selama mengungsi Persela justru tak pernah terkalahkan. Mereka bermain imbang kala menghadapi Semen Padang di Stadion Gajayana Malang. Pada laga lainnya Persela menang saat menjamu PS TNI dan Bali United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4623 seconds (0.1#10.140)