Video Gol Spektakuler Moussa Sow ke Gawang MU jadi Trending Topic

Jum'at, 04 November 2016 - 02:15 WIB
Video Gol Spektakuler Moussa Sow ke Gawang MU jadi Trending Topic
Video Gol Spektakuler Moussa Sow ke Gawang MU jadi Trending Topic
A A A
ISTANBUL - Gol Moussa Sow ke gawang Manchester United (MU) tercipta pada menit kedua dalam laga matchday 4 Grup A Liga Europa 2016/17 di Sukru Saracoglu Stadium, Jumat (4/11) dini hari WIB. Banyak yang bilang gol buat tuan rumah Fenerbahce tersebut tercipta secara spektaluker.

Pasalnya, gol bomber internasional Senegal itu tercipta usai Sow melepaskan tendangan overhead dari bibir kotak penalti yang meluncur deras ke gawang David de Gea. Gol yang membawa tuan rumah Fenerbahce unggul sementara 1-0 di babak I.

Assist gol ini atas nama Hasan Ali Kaldirim yang mengirim umpan lambung menusuk jantung pertahanan tim tamu. Dua bek sentral MU, Daley Blind dan Marcos Rojo hanya bisa melongo karena mereka baru saja melakukan pressing terhadap Sow, tapi striker yang dipasang sebagai pengganti Robin van Persie itu secara tiba-tiba langsung menyambut umpan Hasan. Apakah MU bakal kalah telak lagi seperti saat dicukur Chelsea 0-4 usai kebobolan pada menit awal?

Hebatnya gol Sow, langsung membuat netizen heboh. Karenanya cuplikan video golnya ke gawang MU ini lantas viral di media sosial dan jadi trending topic. Mau tahu rekamannya? Simak cuplikannya di bawah ini.

(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5858 seconds (0.1#10.140)