Lemparan Tiga Angka Curry Perpanjang Rekor Buruk Pelicans

Selasa, 08 November 2016 - 13:46 WIB
Lemparan Tiga Angka Curry Perpanjang Rekor Buruk Pelicans
Lemparan Tiga Angka Curry Perpanjang Rekor Buruk Pelicans
A A A
OAKLAND - Stephen Curry mencetak rekor baru dalam kariernya di NBA. Pemain andalan Golden State Warrior mengemas poin lewat 13 kali lemparan tiga angka dalam satu pertandingan.

Curry mencetak rekor tersebut saat Warrior mengalahkan New Orleans Pelicans di Orcale Arena dalam lanjutan NBA 2016/2017, Selasa (8/11/2016). Pemain terbaik NBA musim lalu tersebut membukukan 46 poin melalui 13 kali lemparan three point shot.


Di pertandingan tersebut Warriors mencetak kemenangan setelah Kevin Durant dan Klay Thompson menyumbang 22 dan 24 poin. Adapun usaha Anthony Davis dalam mencetak 33 poin belum cukup untuk menghindari timnya dari kekalahan, 106-116.

Atas kemenagan tersebut, Warriors terhindar dari kekalahan beruntun setelah sebelumnya mereka takluk di kandang Los Angeles Lakers. Sebaliknya hasil tersebut membuat rekor tidak pernah menang New Orleans Pelicans berlanjut hingga matchday ketujuh NBA musim ini.

"Saya sangat gembira bisa meraih rekor 13 lemparan tiga angka ini. Tetapi saya tidak tahu sampai kapan rekor ini akan bertahan," kata Curry usai laga.

Pada pertandingan berikutnya Pelicans bakal melawat ke markas Sacramento Kings, sementara Golden State Warriors akan menjamu Dallas Maverics. (Baca juga: Dallas Mavericks Akhiri Puasa Kemenangan di Depan Bucks)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7053 seconds (0.1#10.140)