Djadjang: Ini Bukan Kebetulan

Minggu, 13 November 2016 - 11:09 WIB
Djadjang: Ini Bukan Kebetulan
Djadjang: Ini Bukan Kebetulan
A A A
BANDUNG - Pelatih Djadjang Nurdjaman membantah kemenangan Persib Bandung atas Persipura Jayapura di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (12/11) malam, sebagai sebuah kebetulan. Hasil itu adalah murni karena perjuangan seluruh pemain.

Kemenangan atas Persipura terasa begitu istimewa. Sebab, dari dua kali pertemuan dengan Mutiara Hitam, Persib bisa menang 2-0 baik saat di Jayapura maupun Bandung.

"Terimakasih kepada tim, ini hasil perjuangan mereka, bukan kebetulan. Saya bangga, karena tak banyak tim yang bisa mengalahkan Persipura dua kali berturut-turut," beber Djadjang seperti dikutip situs resmi Persib, Minggu (13/11/2016).

Menurutnya, resep keberhasilan Maung Bandung petik tiga poin tak lain karena strategi yang sudah disiapkan sejak latihan mampu berjalan dengan baik di lapangan. Kedisiplinan Kim Jeffrey dkk membuat organisasi tim saat mengolah si kulit bundar membuat permainan enak ditonton.

"Kita bisa mempertahankan tren tidak mau kalah dikandang. Itu berkat kedisiplinan pemain. Boleh dikatakan mendekati sempurna. Meskipun kita tidak boleh berpuas diri," jelas Djadjang.

Djanur juga mengakui jika Persipura tetaplah Persipira yang selalu bermain menyerang dengan komposisi pemain memiliki talenta bagus. "Evaluasinya tadi babak pertama masih banyak bocor, pemain kurang sigap," tambahnya.

Berkat kemenangan Persib berada di posisi kedelapan dengan raihan 41 poin dari 27 pertandingan di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Sementara Persipura tertahan di urutan ketiga dengan meraup 50 poin.
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6376 seconds (0.1#10.140)