Anggia/Ketut Tantang Unggulan Ketiga Asal Denmark

Rabu, 16 November 2016 - 16:02 WIB
Anggia/Ketut Tantang Unggulan Ketiga Asal Denmark
Anggia/Ketut Tantang Unggulan Ketiga Asal Denmark
A A A
FUZHOU - Hasil positif diraih Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi pada babak pertama turnamen China Terbuka 2016. Tampil di Haixia Olympic Sports Center, Fuzhou, Rabu (16/11/2016) Anggia/Ketut berhasil menaklukkan perlawanan wakil Taiwan, Su Yu Chen/Wan Yi Tang.

Laga tersebut mereka tuntaskan dalam waktu 22 menit. Tanpa mengalami kendala berarti, Anggia/Ketut menang 21-12 dan 21-12.

"Hari ini kami belum terlalu enak banget mainnya, tapi sudah bisa menguasai lapangan. Untuk lawan hari ini juga belum banyak memberikan perlawanan. Harapannya ya besok bisa main lebih baik," ucap Anggia yang dikutip dari laman resmi PBSI.

Di babak kedua, tugas berat menanti ganda putri Indonesia ini. Mereka harus menghadapi pasangan asal Denmark, Kamilla Rytter Juhl/Christinna Pedersen yang menyandang status unggulan ketiga di China Terbuka 2016.

Dalam catatan head to head, Anggia/Ketut kalah 2-1. Kekalahan itu mereka raih pada All England 2016 dan India Terbuka 2016. Sementara satu kemenangan didapat Anggia/Ketut pada Malaysia Terbuka 2015. Saat itu mereka menang 21-18 dan 21-9.

"Yang pasti kami ingin tampil lebih baik lagi. Kami akan mempelajari lagi permainan lawan. Dulu kami menangnya gimana, terus kalahnya juga gimana. Semoga besok bisa maksimal lagi," harap Ketut.

Selain Anggia/Ketut, ganda putri Indonesia juga diwakili Della Destiara Haris/Rosyita Eka Putri. Pada babak kedua, mereka bakal menghadapi unggulan keempat asal China, Luo Ying/Luo Yu.

Wakil Indonesia lainnya yakni Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari sebenarnya juga lolos ke babak kedua. Namun mereka mengundurkan diri sebab ayah Nitya meninggal dunia pada pagi tadi.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5324 seconds (0.1#10.140)