Skuat Persela Compang-Camping di Markas Pesut Etam

Rabu, 16 November 2016 - 17:59 WIB
Skuat Persela Compang-Camping di Markas Pesut Etam
Skuat Persela Compang-Camping di Markas Pesut Etam
A A A
SAMARINDA - Persela Lamongan tidak berada dalam kondisi full team saat melakoni laga tandang ke markas Pusamania Borneo FC (PBFC), Jumat (17/11/2016). Sebanyak empat pemain terpaksa ditinggalkan dan ini jadi masalah serius untuk Laskar Joko Tingkir.

Agung Pribadi dan Paulo Eduardo sedang terkena akumulasi kartu kuning. Sementara Eky Taufik dan Dendi Sulistyawan harus beristirahat karena cedera. Tanpa mereka, Persela tidak bisa berharap banyak dan ini disadari oleh Aji Santoso.

"Saya sudah melakukan evaluasi dan pembenahan sebisa mungkin. Mudah-mudahan Persela bisa bermain lebih disiplin lagi lawan Pusamania nanti," harap pelatih Persela tersebut.

Aji mengaku pusing dengan sederet masalah yang ada di dalam skuat asuhannya. Namun dia tidak mau terlarut dalam keterpurukan dan karenanya, Aji meminta agar tim bermain disiplin dalam laga nanti.

"Kami paham dengan kondisi yang akan dihadapi Persela, terutama mengenai absennya beberapa pemain. Dalam persiapan sudah saya siapkan skenario untuk mengatasi hal itu. Saya ingin persiapan ini bisa optimal di pertandingan nanti," ujarnya.

"Pusamania sangat sulit dihadapi. Pastinya Persela membutuhkan performa yang sangat bagus untuk mendapatkan poin. Sejauh tim ini punya kepercayaan diri yang cukup, saya masih optimistis bisa membawa pulang angka," tegas pelatih asal Malang ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7292 seconds (0.1#10.140)