Queens Park Rangers Akan Ajari Persib Main Sepak Bola

Senin, 21 November 2016 - 14:14 WIB
Queens Park Rangers Akan Ajari Persib Main Sepak Bola
Queens Park Rangers Akan Ajari Persib Main Sepak Bola
A A A
BANDUNG - Klub asal Inggris Queens Park Rangers (QPR) akan mengajari Persib Bandung Junior bermain sepak bola ala Inggris. Hal itu akan dilakukan dalam coaching clinic pada Sabtu (26/11/2016) ini.

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengaku sudah bertemu dengan petinggi Air Asia Group Indonesia di Pendopo Kota Bandung, Senin (21/11/2016) pagi. Air Asia Group sendiri merupakan pemilik klub yang pernah diperkuat Rio Ferdinand dan Park Ji Sung tersebut.

"Dia memilih Persib Bandung usia 16 untuk diberi fasilitas coaching clinic oleh Queens Park Rangers. Insya Allah hari sabtu ini," kata Emil, sapaan akrabnya.

Selain itu, tim ASAD Purwakarta 313 juga akan hadir dalam coaching clinic tersebut. ASAD sendiri merupakan akademi sepak bola asal Purwakarta. Tim itu pernah menjuarai turnamen sepak bola junior di Spanyol.

"Nanti latihannya di Bandung, bersama tim usia 14 tahun ASAD Purwakarta. Yang dilatih nanti sekitar 50-an orang. Dia hanya minta izin saya untuk menghadiri acaranya," jelasnya.

Sementara selain diberi pelatihan, beberapa pemain terbaik juga akan diboyong ke London untuk beberapa waktu. "Yang terbaik akan dikirim ke London," ucap Emil.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7702 seconds (0.1#10.140)