Laga Berat Menunggu Persela

Senin, 21 November 2016 - 14:37 WIB
Laga Berat Menunggu Persela
Laga Berat Menunggu Persela
A A A
LAMONGAN - Sinyal positif belum juga tampak di tim Persela Lamongan dalam lanjutan ISC 2016. Setelah dikalahkan Pusamania Borneo FC akhir pekan lalu, kini pertandingan tak kalah berat telah menunggu tim kebanggaan Kota Soto.

Akhir pekan mendatang giliran Persib Bandung yang akan mencicipi kekuatan Persela di Stadion Surajaya. Meski pertandingan kandang, bukan sebuah jaminan bagi Laskar Joko Tingkir untuk dengan mudah meraup tiga angka.

Salah satu hal yang ditunggu jajaran pelatih Persela adalah komposisi pemain. Pelatih Kepala Aji Santoso berharap timnya lebih beruntung dan tidak terlalu banyak pemain yang absen di pertandingan kontra Maung Bandung nanti.

Harapan yang cukup wajar, mengingat Persela tidak bisa memainkan setidaknya enam pemain saat dikalahkan Pusamania. Pemain yang sudah pasti bakal kembali ke tim adalah striker Ivan Carlos dan Agung Pribadi yang sudah bebas dari skorsing akumulasi kartu kuning.

Sedangkan empat pemain lain masih ditungguk kondisinya karena sempat cedera, yakni Hedipo Gustavo (hamstring), Dendy Sulistyawan (cedera punggung kaki), Eky Taufik (engkel), serta Samsul Arifin (cedera kaki).

Aji Santoso sendiri masih belum bisa memberikan garansi empat pemainnya yang cedera bakal pulih saat lawan Persib. "Saya masih terus memantau kondisi mereka. Kalau boleh berharap, saya ingin mereka bisa bermain lawan Persib," kata Aji Santoso, Senin (21/11/2016).

Terutama Dendi Sulistyawan dan Hedipo Gustavo yang keberadaannya sangat dibutuhkan Persela di lini depan dan tengah. Tanpa kedua pemain ini, daya serang Laskar Joko Tingkir kurang begitu gereget walau ada pemain muda menjanjikan yakni Hadianto.

"Yang pasti Ivan Carlos dan Agung Pribadi sudah bisa bermain setelah sempat absen karena akumulasi kartu kuning. Semoga kondisi mereka bagus untuk pertandingan mendatang dan memberi tambahan kekuatan untuk Persela," tandasnya.

Persela masih dalam kondisi murung karena tanpa kemenangan di tiga pertandingan terakhir, yakni dikalahkan Arema Cronus dan Pusamania, serta ditahan imbang Sriwijaya FC. Persela pun kembali ke habitat awal, yakni dua strip dari posisi terbawah klasemen ISC.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7509 seconds (0.1#10.140)