PSM Makassar Waspadai Gempuran Mitra Kukar

Jum'at, 25 November 2016 - 02:00 WIB
PSM Makassar Waspadai Gempuran Mitra Kukar
PSM Makassar Waspadai Gempuran Mitra Kukar
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar wajib mewaspadai Mitra Kukar Kartanegara yang datang ke Makassar di pekan ke 30 Indonesia Soccer Championship (ISC). Konsentrasi perlu dijaga agar bisa meraih angka penuh di stadion Andi Mattalatta Mattoanging, Minggu, (27/11/2016).

PSM punya kesempatan memetik empat kemenangan beruntun di ISC saat menjamu Mitra Kukar. Tim Juku Eja bisa memanfaatkan sukses melumat Bhayangkara FC (1-0), Madura United (1-0) dan Persiba Balikpapan (2-0) sebagai modal bertanding.

Meski demikian, PSM tidak boleh jumawa karena Mitra Kukar bukan tim sembarangan. Naga Makes pamer kekuatan dengan menggebuk Bali United (3-1) dan Persegres Gresik (2-1). Tim tamu pastinya akan berupaya keras meraih hasil maksimal saat melawan PSM.

Selain itu, kamar ganti tim asuhan Jafri Sastra itu sedang kondusif. Soalnya, tiga pemain impor mereka, yakni Arthur Cunna, Victor Herrero dan top skorer sementara PSM Marlon da Silva akan ikut diboyong ke Makassar.

Asisten Pelatih PSM Imran Amirullah mengatakan, pihaknya tetap mengusung kewaspadaan terhadap siapa saja lawan PSM termasuk Mitra Kukar. “Apalagi mereka berhasil meraih hasil positif didua pertandingan terakhir,” katanya, saat jumpa media.

Imran mengatakan PSM sudah melakukan persiapan jelang partai kandang ini. Salah satunya dengan memberi jatah libur pada pemain. “Besok (Jumat, 25/11/2016) kami akan menggelar latihan di stadion sebagai persiapan melawan Mitra Kukar,” tambahnya.

Armada Robert Rene Alberts harus mengalahkan Mitra Kukar agar bisa bersaing di papan atas klasemen sementara. Terlebih, target finis di posisi lima besar bisa diraih oleh tim tertua di Indonesia ini.

CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan, pihaknya berharap laga kandang kali ini tim bisa memperoleh hasil maksimal. “Kami berharap tim bisa meraih tiga poin di kandang sendiri," ungkapnya.
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6357 seconds (0.1#10.140)