Almeida : Spanyol, pikirkan CR7 saja!

Rabu, 27 Juni 2012 - 23:00 WIB
Almeida : Spanyol, pikirkan CR7 saja!
Almeida : Spanyol, pikirkan CR7 saja!
A A A
Sindonews.com – Striker timnas Portugal Hugo Almeida berharap Spanyol berfokus pada Cristiano Ronaldo. Sehingga hal tersebut bakal membuat pemain Portugal lainnya memiliki celah untuk masuk ke lini pertahanan El Matador.

Hugo menilai, Ronaldo yang akrab disapa CR7 itu harus mendapatkan pengawalan yang istimewa oleh pasukan Vicente Del Bosque. Pasalnya, Ronaldo menjadi aktor utama di balik kesuksesan tim Seleccao das Quinas mencapai babak semifinal Piala Eropa berkat tiga gol yang ia sumbangkan.

Almeida menegaskan, Portugal mampu bermain secara kolektif. Sehingga, apabila mata El Matador hanya tertuju pada juru gedor Real Madrid itu, lini belakang La Furia Roja akan terancam bahaya dari pemain Portugal lain.

’’Ronaldo telah menjadi pemain terbaik di dunia dan dia sangat luar biasa. Dia menjalani turnamen ini dengan sangat bagus. Apabila Spanyol hanya memikirkan dia maka itu tidak akan menjadi masalah bagi kami,” ungkap Almeida seperti dikutip goal, Rabu (27/6/2012).

’’Kami bermain secara tim dan sebagaimana sebuah tim kami bermain sangat bagus. Spanyol juga harus mewaspadai kami. Portugal memiliki pemain-pemain yang luar biasa dan kami akan melakukan segalanya untuk mencapai final,” tambahnya

Almeida sendiri diprediksi akan dipasang sebagai starter dalam laga semifinal nanti. Pemain berusia 28 tahun itu dinilai mampu menggantikan peran Helder Postiga yang mengalami cedera pada partai melawan Republik Ceko di perempat final lalu.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9540 seconds (0.1#10.140)