Persib Belum Lelah Kejar Makan Konate

Kamis, 08 Desember 2016 - 22:58 WIB
Persib Belum Lelah Kejar Makan Konate
Persib Belum Lelah Kejar Makan Konate
A A A
BANDUNG - Persib Bandung tengah dikaitkan dengan Makan Konate. Demi membawa pulang sang pemain dari Liga Malaysia, Persib akan melakukan berbagai cara termasuk menebusnya dengan harga yang fantastis.

Saat ini pembicaraan terus dilakukan oleh Manajer Persib, Umuh Muchtar. Meski sulit didapat, ia tetap optimistis gelandang asal Mali ini bakal balik memperkuat Maung Bandung.

"Sudah ada komunikasi baik dengan dia (Konate) dan agennya. Kata Pak Haji (Umuh) sudah ada komunikasi. Tapi belum final," kata pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman di Lapangan Football Plus, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (8/12/2016).

Sempat beredar kabar, Konate tak lagi memperlihatkan penampilan gemilang karena baru sembuh dari cedera parah. Namun ketika dibuktikan, kabar tersebut rupanya hoax. Djajang mengungkapkan, Umuh tetap terpesona dengan aksi Konate mengolah si kulit bundar.

"Saya ingin meyakinkan, siapa tahu dia benar-benar cedera tapi pengakuannya tidak cedera. Setelah dilihat, ternyata tidak (cedera)," ungkapnya.

Belum diketahui berapa total biaya yang bakal dikeluarkan Persib untuk memulangkan Konate. Yang jelas ia jadi salah satu dari tujuh pemain yang paling diincar oleh juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2114 seconds (0.1#10.140)