Starting XI Osasuna vs Barcelona: Neymar Absen, Suarez Temani Messi

Sabtu, 10 Desember 2016 - 18:35 WIB
Starting XI Osasuna vs Barcelona: Neymar Absen, Suarez Temani Messi
Starting XI Osasuna vs Barcelona: Neymar Absen, Suarez Temani Messi
A A A
PAMPLONA - Tengah pekan ini, FC Barcelona baru saja mengatasi Borussia Monchengladbach 4-0. Tapi, kemenangan itu terjadi di Liga Champions, sebuah hasil positif yang belum didapatkan El Barca pada tiga laga belakangan di liga. Mampukah pasukan besutan Luis Enrique meneruskannya di La Liga demi mengejar defisit enam poin dari Real Madrid di puncak klasemen sementara?

Ya, ambisi itulah yang akan jadi motivasi Barcelona pada pekan 15 La Liga 2016/17. Yaitu, ketika Los Blaugarana bertamu ke Estadio El Sadar, Pamplona, markas Osasuna, pada Sabtu (10/12/2016) petang WIB.

Demi mengakhiri puasa kemenangan di La Liga, yang sudah tidak diraih Barcelona pada tiga laga belakangan. El Barca tetap menurunkan lebih banyak pemain utamanya. Mereka tidak memandang kalau Los Rojillos (julukan Osasuna) merupakan tim juru kunci klasemen dan selalu menelan kekalahan pada empat pertandingan belakangan di liga.

Luis Suarez yang absen bersama Ivan Rakitic di tengah pekan akibat skorsing, kembali masuk starting XI menggeser Paco Alcacer. Gerard Pique menggantikan Javier Mascherano, Jordi Alba menslot posisi Lucas Digne, dan Marc Andre ter Stegen mereposisi Jasper Cillessen.

Sedang Arda Turan, yang menyumbang hat-trick ke gawang Borussia Monchengladbach tengah pekan ini dipertahankan. Sedang Neymar absen akibat skorsing.Berikut susunan starting XI Osasuna melawan Barcelona.

Osasuna (4-4-2)
Nauzet Perez (g): Carlos Clerc, Ivan Marquez, Miguel Flano, Oier; Alex Berenguer, Causic, Roberto Torres, De las Cuevas; Oriol Riera, Sergio Leon
Cadangan: Mario (g), Bonnin, David Garcia, Riviere, Unai Garcia, Fuentes, Kenan

Barcelona (4-3-3)
Ter Stegen (g): Alba, Pique, Umtiti, Sergi; Iniesta, Busquets, Gomes; Turan, Suarez, Messi
Cadangan: Cillessen (g), Rakitic, Denis Suarez, Rafinha, Mascherano, Alcacer, Digne
(sbn)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6093 seconds (0.1#10.140)