Loew : Hentikan Pirlo jika Jerman ingin menang

Kamis, 28 Juni 2012 - 01:32 WIB
Loew : Hentikan Pirlo jika Jerman ingin menang
Loew : Hentikan Pirlo jika Jerman ingin menang
A A A
Sindonews.com – Pelatih timnas Jerman Joachim Loew mengungkapkan, cara untuk mengalahkan Italia pada partai semifinal Piala Eropa. Menurutnya, kunci untuk mengalahkan Gli Azzurri adalah dengan menghentikan pergerakan gelandang senior Italia, Andrea Pirlo.

Gelandang berusia 33 tahun itu memiliki peran yang sangat sentral di lini tengah pasukan Cesare Prandelli. Ia menjadi motor serangan yang tak tergantikan bagi Azzurri. Karena itu, Loew akan berusaha menempatkan pemainnya untuk menghentikan pergerakan Pirlo di lini tengah Italia.

“Pirlo adalah pemain yang luar biasa dengan ide-ide yang cemerlang. Dia adalah pemain yang mampu mengarahkan permainan timnya. Jadi kami harus menghentikan dia di lini tengah,” ungkap Loew seperti dikutip goal, Rabu (28/6/2012)

“Kami harus berfikir bagaimana bermain lebih baik dari pada Italia di daerah lini tengah dan kami harus mengendalikan tempo permainan, Kami tak akan membiarkan Italia memperlihatkan kepada kami bagaimana mereka bermain sepakbola,” tambahnya

Loew optimistis timnya akan mendapatkan tiket ke final Piala Eropa 2012 setelah mengalahkan Italia pada lagan anti.“Saya tahu pertandingan nanti akan sangat berat. Kami telah menyiapkan segalanya, kami tahu kekuatan kami dan kami akan melaju ke final dengan mengalahkan Italia,” pungkasnya
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6539 seconds (0.1#10.140)