Pertemuan Madrid vs Sevilla Dianggap Sebuah Bencana

Minggu, 25 Desember 2016 - 16:54 WIB
Pertemuan Madrid vs Sevilla Dianggap Sebuah Bencana
Pertemuan Madrid vs Sevilla Dianggap Sebuah Bencana
A A A
MADRID - Hasil drawing babak 6 besar Copa del Rey musim 2016/2017 sudah diketahui. Dua tim raksasa Spanyol, yakni Barcelona dan Real Madrid menemui rintangan.

Madrid misalnya, mereka harus berhadapan dengan Sevilla yang notabene-nya bukan lawan yang enteng. Terutama melihat performa permainan lawan sejak ditangani Jorge Sampaoli.

Saat ini Sevilla diibaratkan tim kuda hitam di Liga Spanyol. Prediksi itu bukan isapan jempol belaka, sebab mereka mampu berada di urutan ketiga dengan menempel Barcelona serta pimpinan di klasemen sementara, Madrid.

Oleh karena itu, wajar jika Direktur Madrid Emilio Butragueno meyakini kalau timnya telah mendapat hasil drawing terburuk di babak 16 besar Copa del Rey. Pasalnya Los Blancos punya pengalaman buruk sewaktu dikalahkan Sevilla dengan skor 2-3 di final Piala Super Spanyol pada 2007 lalu.

"Sevilla adalah lawan yang paling buruk dan itu tentu membutuhkan konsentrasi yang maksimal untuk mengalahkan mereka," jelas Butragueno seperti dikutip Squawka, Minggu (25/12/2016).

Pertandingan pertama akan berlangsung pada 4 Januari 2017. Seminggu kemudian seluruh kontestan harus melakoni pertandingan yang kedua.

Baca juga:
Real Madrid dan Barcelona Ketemu Lawan Berat di Babak 16 Besar Copa del Rey
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7903 seconds (0.1#10.140)