PSM Pertahankan Robert Alberts Plus Empat Asistennya

Minggu, 25 Desember 2016 - 21:00 WIB
PSM Pertahankan Robert Alberts Plus Empat Asistennya
PSM Pertahankan Robert Alberts Plus Empat Asistennya
A A A
MAKASSAR - Manajemen PT Persaudaran Sepak Bola Makassar akan mempertahankan tim kepelatihan untuk mengarungi liga resmi musim 2017. Robert Alberts tetap menjadi pelatih kepala, yang akan disokong empat asisten yakni Imran Amirullah, Bahar Muharram, Syamsuddin Batola, dan pelatih kiper Herman Kadiaman.

Mereka akan melanjutkan tugas mengawal tim Juku Eja. Apalagi kinerja tim kepelatihan ini cukup bagus dan sudah mengerti satu sama lain. Mereka juga merupakan legendaris tim, termasuk Bahar dan Syamsuddin Batola yang memberikan gelar trofi untuk PSM diera 1992 dan 2000.

CEO PSM Munafri Arifuddin mengatakan pihaknya tetap mempercayakan tim pelatih yang menangani Juku Eja pada putaran kedua Indonesia Soccer Championship 9ISC) A 2016. "Tidak ada perombakan, mereka akan tetap dipertahankan," kata Munafri.

Untuk kontrak pelatih kepala, diakui Munafri ada kenaikan harga. Hal itu terkait dengan kualitas kompetisi, karena sebelumnya hanya turnamen ISC. "Yang jelas sudah sepakat untuk melatih kembali tim musim depan," ujarnya.

Pada musim lalu, sejak tim kepelatihan dirombak, dari kepemimpinan Luciano Leandro, PSM menjelam menjadi tim yang menakutkan. Bahkan, mereka meraih hasil maksimal di luar kandang. Tercatat musim ini, tim berjuluk Ayam Jantan dari timur ini meraih hat-trick kemenangan di laga away ISC A 2016.

Media Officer PSM Ramli Manong mengatakan, memang diharap seluruh unsur tim bisa bekerja lebih maksimal di musim mendatang. "Karena diharap tim bisa meraih prestasi lebih baik dari musim ini," ujarnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5683 seconds (0.1#10.140)