Mayweather Jr Sambut Tantangan Conor McGregor

Kamis, 12 Januari 2017 - 12:20 WIB
Mayweather Jr Sambut Tantangan Conor McGregor
Mayweather Jr Sambut Tantangan Conor McGregor
A A A
LOS ANGELES - Mantan juara dunia sejati kelas welter, Floyd Mayweather Jr menyambut tantangan juara UFC Conor McGregor. Bukan itu saja, Mayweather Jr juga menawarkan USD 15 juta atau setara Rp199 Miliar, kalau McGregor berani naik ring.

Perseteruan kedua sosok ini memang telah lama terjadi. Saling ejek kerap mereka layangkan di media sosial. Terakhir McGregor melayangkan tantangan dengan mengatakan ingin segera menghancurkan wajah Mayweather Jr. (Baca juga : McGregor Ingin Hancurkan Wajah Mayweather Jr)

Lontaran kalimat pedas petarung asal Irlandia yang baru saja mendapat lisensi tinju itu langsung di respon Mayweather Jr. Petinju yang selama kariernya belum mengalami kekalahan sudi menerima tantangan McGregor asalkan mendapatkan bayaran USD 100 Juta (Rp1,3 Triliun). Jika itu tercapai, The Money pun siap memberikan presentase dari pejualan pay-per-view. (Baca juga : Floyd Mayweather Jr Bikin Sayembara untuk Bully McGregor)

"Saya ini pengusaha dan semuanya adalah bisnis. Bawa dia ke dunia tinju dan saya akan menunjukkan bagaimana rasanya bertinju," ucap Mayweather Jr. dilansir Reuters, Kamis (12/1/2017).

"Kami mengajak McGregor bertarung. Mereka tahu berapa angka saya. Angka saya mencapai USD 100 Juta. Saya bersedia memberikan USD 15 Juta dan setelah mari membicarakan soal presentase," tegas Mayweather Jr.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5340 seconds (0.1#10.140)