Preview Barcelona vs Las Palmas: Awasi Kejutan Tim Tamu

Sabtu, 14 Januari 2017 - 09:00 WIB
Preview Barcelona vs Las Palmas: Awasi Kejutan Tim Tamu
Preview Barcelona vs Las Palmas: Awasi Kejutan Tim Tamu
A A A
BARCELONA - Barcelona perlu memetik poin sempurna saat menjamu Las Palmas dalam lanjutan La Liga jornada ke-18. Hasil imbang di markas Villarreal membuat mereka semakin sulit merengkuh puncak klasemen.

Saat ini, Barcelona berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Spanyol. El Barca baru memetik 35 poin, tertinggal lima angka di belakang Real Madrid yang duduk di puncak.

Penampilan Barcelona dalam di ajang La Liga tengah mendapat sorotan. Bahkan, di semua kompetisi, El Barca baru memetik satu kemenangan dari tiga laga terakhir.

Sebaliknya, Las Palmas tengah dalam kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Atletico Madrid di Vicente Calderon. Pertandingan itu terjadi di ajang Copa del Rey.

Salah satu modal kepercayaan diri El Barca adalah rekor pertemuan alias head to head. Sebab, kemenangan terakhir Las Palmas di Camp Nou terjadi tepatnya pada tahun 1986.

Dalam pertandingan menghadapi Las Palmas, El Barca punya keleluasan menentukan pemain. Trio MSN (Lionel Messi, Luis Suarez, dan Neymar) yang baru saja mengumpulkan 300 gol berpeluang kembali dimainkan.

Perkiraan Susunan Pemain:

Barcelona (4-3-3): Stegen; Roberto, Mascherano, Pique, Alba; Iniesta, Busquets, Rakitic; Messi, Suarez, Neymar

Las Palmas (4-3-3): Varas; Casteliano, Artiles, Lemos, Macedo; Gomez, Mesa, Viera; Boateng, Livaja, Zhar
(mir)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5727 seconds (0.1#10.140)